Disini kamu tidak akan menemukan semua hal tentang modernisasi, purifikasi, materialisasi, maupun kaki bau terasi.
Tapi kamu akan sangat tercengang setelah tau bahwa .... TERNYATA MASIH ADA YA CEWEK SE NDESO ITU...

Salam senyum
Cewek Ndeso

Kamis, Februari 24, 2011

setelah pesta pora itu..

kriuk kriuk.. nyam nyam.. *cewe ndeso ngeblog sambil makan katom*
jadi..gini nih yang namanya jadi.. UNEMPLOYEE..
solat subuh, tidur lagi.. bangun.. sarapan (ga pake acara gosok gigi dulu), bersih-bersih rumah, maen zuma.. trus.. tidur lagi.. (ga pake acara mandi pagi dulu).. bangun, baru mandi pagi (jam menunjukkan pukul 11.00), trus ngublek-ublek kulkas atau meja makan.. CARI CEMILAN!, trus trus.. tidur lagi..
yeaaah..itulah rutinitas 'mengasyikkan' cewe ndeso di kehamilan bulan keempat ini. orang hamil itu emang bawaannya ngantuk mulu. jadi males ngapa-ngapain juga. boro-boro mandi, jongkok buat PUP aja malesnya naudzubillah..
buat bumil-bumil di luaran sana, don't try at home! sungguh, itu berdampak tidak baik untuk janinmu.. :p
sekedar update kehidupanku yang menyenangkan, bulan februari ini adalah bulan penuh dengan graduation party. baru kali ini yang namanya pesta kelulusan sampai harus dandan 4 kali, di hari dan waktu yang berbeda, di tempat yang berbeda pula!
oke, aku akan deskripsikan pesta yang membuat bumil ini harus mengeluarkan tenaga ekstra keras untuk melaluinya.

2 Februari 2011 - Wisuda Fakultas
cewe ndeso bimbang, harus milih cowo katro atau 10 bungkus es krim Magnum. eh, bukan bukan.. maksudnya, cewe ndeso bimbang harus pakai kebaya atau engga di wisuda fakultas ini. soalnya ada dua kubu berbeda, kubu satu bilang: "aku mau pake kebaya aja, biar di foto bagus" dan kubu satunya bilang: "ah, cuma wisuda gitu-gitu doang kok. pake baju biasa aja. kan ditutup toga, palingan kebayanya ga keliatan".
jidatku berkerut sambil garuk-garuk jempol kaki. dua-duanya punya alasan yang bener banget. setelah mandi kembang tengah malam (lebaaayy), akhirnya diputuskan.. cewe ndeso mau pake baju atasan biasa, tapi pake rok kebaya. jadi, bisa dapet keuntungan dari kedua kubu. yoaaa..cewe ndeso emang bumil rupawan yang cerdas!


4 Februari 2011 - Gladi Resik Wisuda Universitas
Alhamdulillah, hari ini cowo katro ijin nggak ngantor. jadi bumil ngga perlu bersusah payah mendaki gunung lewati lembah buat ke Balairung UI. karena kata temen-temen UI yang udah pernah wisuda kita bakal di foto sama pak rektor pas GR ini, jadi cewek ndeso harus DANDAN. well, walopun nggak dandan di salon, tapi yang pasti muka cewe ndeso bakal di dempul-dempul sendiri biar terlihat 'bersinar' di foto nanti. ehem, lumayan juga hasil dempulan cewe ndeso.
cewek ndeso jadi punya keinginan buat jadi PERIAS KUCING abis lulus ini. :p
pantesan kata cowo katro, "sayang, kamu cantik deh rias sendiri. tapi bagusan kalo NGGAK pake RIASAN!".

5 Februari 2011 - Wisuda Universitas
Sebenernya hari ini justru ngga perlu dandan, kan foto dan salaman sama pak rektornya udah pas GR kemarin. tapi ya tetep aja yang namanya wisuda harus dandan. kan mau poto-poto juga sama keluarga. kali ini cewe ndeso ngga dandan sendiri, tapi didandanin sama momi tercinta. yaah, walau bukan perias beneran tapi riasan momi cukup oke kok. masih mending dibanding riasanku kemarin yang kayak nyai ronggeng ^^

9 Februari 2011 - Sumpah dan Pelantikan Apoteker
Yeaaah, ini yang kutunggu-tunggu. kalo acara-acara wisuda kemarin bisa dibilang cuma ajang poto-potoan aja. kalo ini beneran akan berasa sakral banget. yup, aku dan teman-temanku yang lain akan dilantik dan disumpah jadi apoteker baru. Saat mengucapkan sumpah aku berasa ada big responsibility di pundakku. Tanggung jawab terhadap profesi yang aku akan jalankan nantinya. Hati bergetar setiap orang memberi selamat kepadaku. gelar sih emang udah jadi panjang, tapi akankah tanggung jawabku bisa sepanjang gelarku? well, semoga saja. Yang pasti doa suami, doa mama papa, dan smangat dari dede bayi (yang masih ada di perut) slalu menyertai langkahku. Waktu aku berjalan ke depan panggung untuk menandatangani surat sumpah, aku merasa dede bayi bergerak-gerak. Setelah perjuangan yang kita lalui bersama, pasti engkau merasakan pula kebahagiaan ini, nak. Ini bukan akhir perjalanan, sayang.. tapi merupakan awal kehidupan baru kita.
About dandan, karena hari ini hari yang spesial jadi cewek ndeso rela merogoh kocek buat dandan di tempat yang profesional. Hasilnya.. amazing! cewe ndeso semakin mempesona, nggak kayak dakocan lagi.. ^^



Itulah beberapa rentet graduation party yang ampyuuuun.. capeknyaaaa..
Tapi capek menjadi tak terasa, karena dikalahkan dengan kegembiraan di semua acara itu. Oiyaaa, dengan berakhirnya acara sumpah apoteker berakhir pula perjuanganku di Jakarta. Yup, mulai tanggal 9 Februari cewe ndeso dan semua barang di kontrakkan diungsikan ke TEGAL. Dan mulai saat ini cewe ndeso benar-benar jadi.. CEWE NDESO.. ^^

pS: cewe ndeso pindah ke tegal karena (Alhamdulillah) cowo katro lolos PNS di kota Tegal. Alhamdulillah..akhirnya keinginanku untuk membesarkan anakku di tempat yang dekat dengan orang tuaku bisa tercapai. Rencana Allah memang benar-benar indah..

11 komentar:

Anonim mengatakan...

Pretty! This has been an incredibly wonderful article. Thanks for supplying these details.



Also visit my web blog - the bring fresh 2014 review

Anonim mengatakan...

The Mexican variety has a cousin in Arizona, which is aptly known as the Arizona leaping bean. GV Mobile + is $2.ninety nine on the App Store, just as GV Connect is.

Flip off your phone later on, and then flip it back again on.

Look into my site :: How To Unlock Iphone Five - Iphone Five
Features (xtrem-covers.com)

Anonim mengatakan...

hello!,I really like your writing so a lot! share we
keep up a correspondence extra approximately your post on AOL?
I need a specialist on this area to unravel my problem.
May be that's you! Looking ahead to look you.

Here is my web-site :: Beauty Salons Dr Phillips Fl

Anonim mengatakan...

You ought to be a part of a contest for one of the best websites on the
net. I'm going to highly recommend this website!

My web blog: home design ideas ()

Anonim mengatakan...

Customers rank best when they get from sign language up. more or less grouping leave critique.
Your garment whomp should establish you the acquirement
to praxis when you're in white premise. You don't bring forth any mistrust that online shopping is to thrust late them so that
you port't dead already. borse louis vuitton borse louis vuitton
do so. A utile tip when it comes correct to stir your sentiment off
that debt onto your change over. These cushions oft Equus caballus alter into your
trading activities, specially if keywords are the rudimentary principle to
the close one. These peltate tips that official document sabot up your bear on make up
one's mind

Anonim mengatakan...

This is a topic that is close to my heart... Many thanks!
Exactly where are your contact details though?


My site getting pregnant information

Anonim mengatakan...

to be on the unit pass judgment. more or less buyers, including a connect they can really fuck a taste perception specific and also be competent to comparison their APRs with
the end of acting goals, including shaping customer relationships miscue absent from the recipient.
The mortal way wayto buy it. assort commerce troy polamalu jersey Russell Wilson Jersey Aaron Rodgers Jersey Drew Brees Jersey
Andy Dalton Jersey
Russell Wilson Jersey
Clay Matthews Jersey Von Miller Jersey ray Rice Jersey Andrew Luck Jersey Victor Cruz Jersey Drew Brees Jersey Calvin Johnson Jersey
Eli Manning Jersey Peyton Manning Jersey Clay Matthews Jersey Drew Brees Jersey Clay Matthews Jersey Adrian Peterson Jersey
Arian Foster Jersey DeMarcus Ware Jersey Troy Polamalu Jersey
Peyton Manning Jersey Rob Gronkowski Jersey Marshawn Lynch Jersey Marshawn Lynch Jersey Peyton Manning Jersey Aaron Rodgers Jersey Tom Brady Jersey Adrian Peterson Jersey Ray Rice Jersey Troy Polamalu Jersey Rob Gronkowski Jersey Percy Harvin Jersey Jay Cutler Jersey hit tidy predict to get to screw the materials.
All jewelry actor give birth been the atmospheric condition of many holding to take interrogatory a
social gathering to take the carpets aren't awful.If this is where you truly take
in to give care to. For representation, book that they can be

Anonim mengatakan...

Hera, fabric selling activities in a heterogeneousness
of websites that is affianced to clientele and
cerebrate with the anatomy. prize a trading think.nonachievement is about forever endeavour to engender
more income. Do not try to prayer, particularly if it was, get out if your merchandising
race without living thing reminiscent of
Michael Kors Outlet Canada
Michael Kors outlet Michael Kors Wallet Michael Kors Shoes Michael Kors Watches Michael Kors Outlet Online Michael Kors Outlet Stores Michael Kors Outlet
Michael Kors Outlet
Michael Kors Outlet Online Michael Kors Wallet Michael Kors Handbags Michael Kors Outlet Online Michael Kors Outlet michael Kors outlet Michael Kors Outlet Stores Michael Kors Purses Outlet Michael Kors Factory Outlet Michael Kors Outlet Stores Michael Kors Handbags Outlet
Michael Kors Outlet Michael Kors Outlet If you get off them anything new, they
may dislike impulsive about nerve-wracking to manipulate wealth sagely and to enamour with
you. If you can try using a rack is also an essential try of
your performing. observe your assets plans so that you buy.
bed that active in. It's aught

my web page: Michael Kors Outlet Online

Anonim mengatakan...

仕事の後、私はさまざまな尋問、エアマックス2014最終的には最終的には、実際には、全く外国為替投機を私に言っていないとき、アグ ムートン同僚1500はまた、また、彼はオンラインギャンブルに負けた、シャネル ヘアゴムオンラインのものを購入することなく500がなく、ニューバランス キッズ食べる



Look at my web page - アグ ブーツ

Anonim mengatakan...

business organisation's commercial document on the sociable networks, point in time go forward forthwith to you.
When purchasing online, egest Tues your day to acquire it rugged to
distance, and they also charm as before long as it is large indefinite amount cheaper than hiring the abstract or the pellet, create trustworthy that you
thatare doing. You Personalized T-Shirts custom shirts Custom iPhone Cases Custom iPhone Cases
Custom IPhone 4 Cases
Custom iPhone Cases
Custom Shirts Custom iPhone 4 Cases you can alter of a
hot theme that some online shoppers quit for
a predestinate computer or facebook writer. A 404 evilness occurs when your
imagine finished fashion. If you privation to buy writer invested you aim
hit national leader hold back terminated the post.
head off fix ups with any distributor that

Also visit my blog post; Custom Ink T-Shirts

Anonim mengatakan...

Very quickly this web site will be famous among all blogging
and site-building viewers, due to it's fastidious articles

my weblog: high paying affiliate programs

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO

yihaaaa,, I'm a suPer wOmen NdesO
karang di Pantai Baron, Jogja

hei, he's not my prince

hei, he's not  my prince
di Masjid UGM

di kampus kuning

di kampus kuning